Halloween Costume ideas 2015

HARUAI-WIRANG.blogspot.com

"TERJEBAK"

Sajak "Terjebak"

“TERJEBAK”

Aku merasa sangat kesal dan marah, ingin pergi dari situasi ini.
Aku tidak seharusnya berada di sini.
Di tempat yang tidak memungkinkan untukku berkembang menjadi lebih baik.
Terjebak dalam situasi yang tidak memungkinkan untuk maju.
Tidak. Aku tidak boleh menyalahkan mereka, aku harus menyalahkan diriku sendiri.

Aku harus bangkit, aku harus kuat dan aku harus bertahan.
Aku harus semangat dan apapun itu aku harus maju.
Tidak ingin terjebak dalam situasi sekarang ini.
Biarkan mereka menikmati, terlena dengan kesenangan sesaat ini.
Aku harus membekali diriku.
Mengisi otak dengan berbagai ilmu.

Mengisi hati, memperbaiki sikap dan memperbaiki iman.
Label:

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget